RSS

kumpulan puisi cinta

Kata-kata Romantis – I’ve loved you forever..


Kata-kata Romantis – I’ve loved you forever..Saya tak harus menjadi sebuah perahu untuk membantumu menyebrang ke daratan lain. Saya tak harus menjadi seorang prajurit untuk selalu membuatmu aman. Saya hanya akan menjadi diri saya sendiri ketika kamu meminta saya lebih, saya bahkan tak mampu membenarkannya, saya tak bisa. Perasaan ini selalu ada, ada dan ada... Saya bahkan tak mengetahui apa yang terjadi dengan perasaan ini. Haruskah saya membuangnya sementara kamu tau, kamu tak akan...

Cinta Yang Merindu


Cinta Yang Merindu Malam yang sunyi Aku duduk sendiri Tak dapat kutahan Kerinduanku padamu Hanya Gambarmu yg setia menemaniku Senyum manis terurai dari bibirmu yang indah Tatapan matamu pancarkan pesona cinta yang menggoda merdu suaramu debarkan jantung didadaku Cantix adalah rangkaian dari semua tentangmu Baik adalah cermin dari sikap dan tingkah lakumu Semakin aku memperhatikan dirimu Semakin kurasakan engkau begitu sempurna Dari hati...

Samun di Subuh Hari

February 4th, 2012 4 Comments
Samun di Subuh HariPernah ku tulis sebuah nama entah di mana mungkin masih tersisa di samun subuh, pada tembok sekolah yang pernah kita bercerita di sana atau pada lamun senja di pemakamanku pada masa yang amnesia mungkin suatu saat puisi tak beralamat itu akan sampai di layar ponselmu dan sejenak kau akan terpaksa membacanya meski selalu ada harap yang tersia seperti tanganku yang gemetar di senyummu By : Suci

Hanya Aku Dan Kamu

Hanya Aku Dan KamuApakah boleh kerang masuk dalam cangkang kura-kura.. Apakah boleh buaya masuk dalam empang-nya.. Bukan itu yang ku maksud.. Bukan cinta yang ingin kuturut.. Bukan juga sebuah perasaan yang akan selalu kutuntut.. Aku bagai mawar tanpa duri.. Sendiri, rapuh, tak pantas.. Aku bagai nangka tanpa getah.. Tak seperti biasa.. Tak lazim, aneh.. Tak seharusnya.. Aku juga bagai reruntuhan pasir.. Yang tanpa semen ia akan...

Serba IsDi Bengkalis Pagi masih gerimis Ditemani Lilis Seorang dara, masih gadis Kelakarnya ceriwis Bahasanya puitis Maklum ia seorang Jurnalis Suka mengulik warta Selebritis Penampilannya modis Busana serba minimalis Katanya inilah yang harmonis Dengan jaman yang serba krisis Daripada beraliran normalis Salah-salah dianggap mistis Akh Lilis, menggodaku dengan alis Sebelum ia beranjak, kami berkecup pelipis Ia telah dijemput...

0 komentar:

Posting Komentar